1 Juni 2014

Kaki Palsu dari Lego... kereen..

Christina Stevens
Tentunya dalam benak setiap orang tidak sama sekali membayangkan akan kehilangan kakinya. begitu juga dengan wanita asal St Louis Amerika Serikat ini.

Christina Stevens pada tahun 2013 mengalami kecelakaan mobil, dan kecelakaan itu mengakibatkan tulang kakinya pecah menjadi delapan, tendonnya robek, serta saraf dan pembulu darahnya rusak.

Para ahli bedah menyarankan untuk melakukan operasi namun wanita 31th ini lebih memilih untuk mengamputasinya dengan pertimbangan menggunakan kaki palsu akan lebih berfungsi.

Suatu hal yang wajar bila manusia yang terlahir normal namun karena suatu hal menjadikannya cacat lalu ia merasa berbeda. Namun untuk Christina Stevens ia memilih untuk menjadi lebih kreatif dan bermanfaat untuk sesama.

Ada salah seorang temannya yang sambil bercanda menyarankan untuk membuat kaki palsu dari mainan Lego, dan ternyata hal itu menjadi inspirasi Christina untuk membuat kaki palsu dari lego.

Christina Stevens sengaja mengunggah vidio tutorialnya ke youtube ketika merangkai kaki palsunya dari Lego dan tidak di sangka vidionya itu membuat ia terkenal.

Saat ini Christina bekerja sebagai tetaphis okupasi untuk membantu orang orang yang trauma saya bisa bwraktivitas kembali. "selain itu, sayabjuga bisa menganggap mereka sebagai tekan rekan saya yang mengalami hal serupa" kata Christine