2 Juni 2014

Bocah Penyandang Cacat Buat Neymar Menangis

Tim Brasil bersama bocah penyandang cacat
Bintang timnas Brasil, Neymar, menangis usai mendapat pesan dari bocah penyandang cacat disela sela menjalani latihan.

Sejumlah pemain Brasil juga terlihat kagum dengan kemampuan sang bocah mengolah bola. Insiden menyentuh itu terjadi akhir pekan lalu, ketika Brasil menjalani latihan di Teresopolis, Rio De Janeiro.

Seorang bocah penyandang cacat mendapat kesempatan menyaksikan langsung latihan tim besutan Luiz fellipe scolari tersebut. Mengenakan kostum sepakbola berwarna biru biru, sang bocah meninggalkan kursi rodanya dan turun ke lapangan setelah bertemu bek David Luiz. Meskipun tidak bisa berdiri, bocah tersebut tetap mampu melakukan jugling bola.


Daily Mail melansir, usai memamerkan kehebohannya mengolah bola kepada Luiz, sang bocah memberikan pesan kepada Neymar dengan cara membisikinya. Tidak jelas apa yang disampaikan sang bocah kepada Neymar. Namun, penyerang Barcelona itu langsung menangis usai mendengarnya.


Dengan menutup wajahnya dengan kostum latihan, Neymar berusaha menahan tangisan usai berbicara dengan bocah penyandang cacat tersebut. Sejumlah pemain Selecau seperti Thiago Silva, Oscar, sampai harus berusaha menenangkan Neymar. ©viva