30 Maret 2015

Gadis Cantik Menikahi Pria Berkursi Roda

Xiao Dan & Kong Chuan
Kemajuan teknnologi sangat dimanfaatkan betul oleh Mahasiswi cantik berusia 22 tahun Xiao Dan dan pemuda berkursi roda Kong Chuan yang usianya satu tahun lebih tua darinya. keduanya berkenalan melalui aplikasi pesan singkat WeChat. Bermula dari perkenalan di jejaring sosial tersebut kini kedua pasangan tersebut resmi menikah dan hidup bahagia.

Lalu bagaimana mumgkin ini bisa terjadi ? apakah Xiao Dan merasa tertipu saat chatting karena ternyata sang kekasihnya adalah pemuda berkursi roda ?

"Kong Chuan tidak seperti teman-teman lain yang aku kenal saat online. Dia sosok yang menakjubkan dan kami sering chatting hingga larut malam," kata Xiao Dan dikutip dari laman Mirror.co.uk Kamis 12 Februari 2015.

Kong Chuan
Xiao Dan mengatakan, dia chatting dengan Kong Chuan karena pandai bermain piano dan wajahnya mirip selebriti asal Taiwan, Jay Cho. Xiao Dan mengaku tidak menduga jika Kong Chuan cacat dan sedikit terkejut saat mengetahuinya.

Namun selama chatting dengan Kong Chuan, Xiao Dan kagum dengan pandangan hidup Kong Chuan yang selalu optimis. Xiao Dan juga merasa terinspirasi oleh tekad yang luar biasa dari Kong Chuan untuk berhasil, terlepas dari kondisi fisiknya. Xiao Dan begitu terkesan dengan semangat hidup yang ditunjukkan Kong Chuan.

"Aku tidak menganggap diriku optimistis. Aku hanya tahu kemana aku melangkah dan meraih apa yang aku inginkan," kata Kong Chuan.

Kong Chuan merasa sangat bahagia Xiao memilih dirinya sebagai suaminya.

"Aku sebenarnya tidak pantas untuknya. Tapi aku berjanji akan membuatnya terus bahagia."

Xiaon sedang merawat Kong Chuan
Pasangan yang sedang dirundung asmara ini kini tinggal di rumah keluarga Kong di kota Guangzhou, Guangdong, Tiongkok. Xiao mengatakan dia akan mencari pekerjaan dan pindah ke rumah mereka sendiri sehingga bisa merawat suaminya dengan baik.

(psw/gkb)