5 Januari 2015

Tongkatku tak lagi kayu

Toing

Aku kecelakaan dan membuatku harus merelakan sebelah kakiku di amputasi..

Harapanku hilang seiring kakikiriku pun hilang..

Tapi kemudian aku sadar, hidupku tidak berhenti pada suatu kecelakaan..

Aku mulai mencari pengganti kakiku agar aku dapat Kembali Berjalan..

Aku temukan sebuah kayu, aku menjadikannya sebuah tongkat sebagai pengganti kakiku yang aku gunakan untuk mengejar mereka yang terus berjalan bahkan berlari..

Aku memang tidak dapat mendahului mereka, tapi aku yakin mereka tidak dapat meninggalkanku..


Aku kini memulai hidupku dari awal "Menjadi seniman jalanan"..

Aku berjalan dari rumah ke rumah menjual suara dan petikan gitar..

Mereka semua menghargaiku, dan aku yakin itu bukan karena belas kasihan, melainkan karena mereka melihat semangat dan keiklasanku menjalani hidup..

Dengan penghargaan dari mereka, Aku dapat membeli sepasang tongkat..

Dan kini..

Tongkatku tak lagi kayu..

Dan kini..

Aku ingin Kembali Berjalan menjemput impian baru yang sederhana yaitu hidup berdiri sendiri diatas sebelah kaki..


"sebuah tulisan yg terinspirasi dari Toing, seniman jalanan yg saya temui di depan rumah"..