9 Maret 2014

Selamat tinggal Ayah

Ayah, terimakasih telah mengajak aku ke Monas, aku belum pernah liat monas, senang sekali hatiku di ajak ayah ke monas.

Pagi itu aku di gendong ibu, kita berjalan bersama ayah, nenek dan bibi. pagi yang cerah, cuaca pun cerah, kita berjalan bersama menuju monas. Aku bahagia, jarang sekali aky bisa jalan jalan seperti ini, ayah sibuk mencari nafkah, aku sudah lama rindu ayah.

Tiba tiba kita lihat mobil hitam itu melayang dari depan menggelinding, menimpa kaka kaka itu lalu menimpa kita semua, aku pun terpental, terlepas dari pelukan ibu.

Ayah, maafkan aku mendahuluimu, aku masih sangat ingin bersamamu, ingin bermain denganmu, ingin berlama lama di pelukanmu, tapi Allah lebih menyayangiku, Allah menginginkan aku pulang.

Ayah, terimakasih sudah berusaha keras menyelamatkanku, terimakasih sudah mencoba memberiku minum, terimakasih sudah memelukku dan menciumku, aku sayang Ayah sampai kapanpun.

Ayah, kita akan berjumpa lagi di alam yang jauh lebih baik daripada alam dunia, InsyaAllah.

Mari kita sama sama mendoakan agar adik kecil ini ditempatkan Allah di tempat yang mulia, dan untuk keluarga yang ditibggalkan diberi kesabaran dan keiklasan, Amin..

#cli
#kembaliberjalan